4th may

hello, jumpa lagi di tanggal 4 mei 2013

tahun lalu tanggal ini begitu spesial, kau tau? disamping Star Wars day yang akan selalu mengingatkanku tentang betapa star wars memberi inspirasi buat kehidupanku. hari ini juga memperingati setahun diputernya film avengers di Indonesia

jadi kita bahas apa dulu? avengers ato star wars?

avengers movie, mungkin salah satu film superhero terbaik yang pernah saya tonton (no doubt) dan juga semakin membuka gerbang saya buat menelusuri komik-komik superheroes US yang kebetulan juga saya mulai menggilai komrik sekitar 2012-an (dulunya biasa aja, cie gitu). film yang saya belain beli tiket saat premiere dan ngantre panjaaaaang banget sampe keluar dari gedung bioskop hahahaha, sebelumnya gak pernah kayak gitu. maklum, jarang nonton di cinema ^^

hasilnya? saya sangat puas melihat film itu. dan saya yakin akan ada film yang bakal lebih bagus dari the avengers (yang berarti juga) surga buat saya, (noobs) fanboy … well, perhaps with other things happened when i watched that movie i will never forget 4th may 2012

star wars?

mungkin saya juga nggak terlalu drive dunia star wars terlalu dalam seperti mereka-mereka die-hard fans, namun dunia ini sangat menginspirasi saya. dimulai dari nonton bareng di rumah tetangga menggunakan laser disc (yang dulu sangat jarang banget ada yang punya). saya nonton episode V “empire strikes back” . creepy aliens, the handsome han solo, magnificent ship for space battle, and darth vader. selanjutnya tiap minggu selalu ada acara nobar star wars (dan film-film jadul lainya) sampai puncaknya saat melihat episode I “the phantom menace” saya sampai menahan nafas melihat scene darth maul vs qui gon jinn dan obi wan kenobi muda. scene itu KEREN BANGET dan menginfluence imajinasi saya hingga saat ini. dan well, dulu diputer juga film-film star wars lengkap di ANTV sampai diputer juga animasinya yang episode II (sangat langka diputer di tivi lokal). saya gak habis pikir, kenapa sampai sekarang nggak ada yang memutar star wars lagi dibandingkan mengulang-ulangi film yang itu-itu saja.

like you, i want to be jedi … so fucking much

happy star wars day, may the fourth be with you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: