little notes for them

This time i will write something about trainee, second gen, kks or whatever you name it

 

Baru beberapa bulan saya kenal dengan para trainee, sempat bertemu most of them saat gathering guild G+ february silam. Walau bahkan saya belum menikmati pajama drive team trainee. Ibarat nonton film atau bermain game, mungkin saya sudah take notes untuk beberapa dari mereka (yang saya amati tentu saja. Beberapa kali melihat live show di tv, pertemuan singkat, fancam dan puncaknya menonton langsung mereka saat event surabaya telah membuat saya ingin memberikan notes buat mereka Namun seiring waktu juga catatan ini juga akan berubah sesuai perkemmbangan mereka

 

Ayen/rona: center dari team trainee, soal dance/performa saya tidak bisa komentar banyak. Dia berusaha mengeluarkan seluruh potensinya (dan itu bagus). Dari percakapan singkat dengan dia saat keliling malang saya bisa tarik kesimpulan kalau dari tutur katanya dia sangat berbaur dengan fans. Saya dan dia berbicara dengan bahasa jawa dengan akrab sekali, seakan dialah member favorit saya. Lalu saat dia perform bersama team J di jogja, saya bisa melihat kalau dia sangat respect ke “kakaknya” dengan tidak mengurangi performa untuk para fans. Dia juga tidak canggung untuk tampil mengimbangi team J yg kalau dinalar sudah punya pengalaman perform lebih banyak daripada dia. Keep shining ayen, you deserve to become next ace

 

Viny: not to be one sided, tapi saya pribadi menganggap vinny adalah member paling cantik di team trainee. Dilihat dari rambut, wajah dan lain-lain (tentu saja anda bisa berpendapat lain). Dan juga dia (tidak dipungkiri) sepertinya sangat populer di kalangan fans.Ā  nilai plus yg saya catat disini adalah senyum semangatnya saat tampil … Yap, dia selalu tersenyum. Dan saya merasa seluruh beban dan masalah hilang sejenak karena melihat senyumanya

 

Tata/thalia: cici, kurus, tinggi (shania banget haha) … Saya mulai memperhatikan dia karena diracuni oleh teman saya (sebut saja aninmaru). Point yang saya sampaikan selain kualitas performanya adalah pandangan matanya yang sangat lembut dan teduh. You build my mood everytime i stare at your face and stalk your timeline

 

Hanna: satu lagi cici yang saya perhatikan di trainee. Dia gembul, doyan makan (hehehe) dan lucu, sedikit mengingatkan saya ke sonya. Atau mungkin karena dia dari malang sehingga saya jadi tertarik memperhatikanya?. Yang jelas i got my eyes on you, cute porky ^(oo)^

 

Noel: noel juga sangat populer di kalangan fans (sejauh yang saya lihat) dia layaknya stella untuk trainee. Saya belum menemukan sesuatu untuk dicatat dari noel, tapi saya akan terus memantau dia ^^

 

Yupi: satu lagi member yang populer. Akan keimutanya dan juga kepolosanya?!. As noel, you will keep going like this, and i’m watching you

 

Novinta: backdancer pada theater pertama saya. Dengan wajah khas wanita pulau dewata dan yah, badan yang kekar ^^v . Saya juga melihat dia member yang cutting edge pada updatean twiternya (dia sering membahas banyak hal, tidak terpaku pada itu-itu saja). Dan yap, meski dia menclaim dirinya tidak feminim tapi saya bisa melihat sisi cantik dari dirinya. Oh iya satu lagi, dia bersemangat sekali kalau dance~

 

Nichan: kecil, putih, otaku, dan boys-like. Saya suka style dia dan yap, saya sedikit kagum saat melihat dia di audisi. You will improve!

 

Lidya: dia member trainee yang seandainya berada pada generasi team J maka saya akan jadikan dia sebagai oshimen. Banyak yg saya catat dari dia: pertama wajahnya yang imut dan lucu (model rambut dan kantung mata di wajahnya jadi nilai plus), ketika dia ngomong suaranya ngebass?! Dan lucu banget, dia banyak influence music non-jepang, dia seorang cheerleader, suaranya bagus sekali saat menyanyi di audisi gen 2, twitnya yang terkadang sok imut tapi lucu,Ā  dan juga dia suka paramore … Band yang sangat saya sukai. God bless you, kita klop!šŸ™‚

 

Segitu saja yang ingin saya beri catatan, maaf bila kalian mungkin kurang sependapat atau ada kata-kata yang salah dan juga kalau tulisanya kurang banget. Mohon maaf juga untuk tidak memberi notes ke semua member (yg mungkin salah satunya member favorit anda) karena saya masih harus mengamati member-member yang lain, karena well … Saya cuma penulis lepas yang ingin menyampaikan pendapat. Semoga bisa jadi referensi dan berguna untuk kalian

 

Kalian adalah berlian siap asah, bersinarlah dengan cara kalian masing-masing

 

Sampai jumpa di post selanjutnya!šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: