Hello 2014

hai bertemu lagi dengan saya sang lazy writer, saya akan menulis sesuatu sebagai postingan pertama pada tahun 2014 meskipun (ketika post ini ditulis) sekarang sudah tanggal 11 january… lebih baik telat daripada males lagi ya.

2014 merupakan tahun yang penuh harapan (pastinya) namun terus terang saya mengawali tahun ini dengan mood yang tidak bersemangat. dan yang saya jengkelkan kondisi ini sama persis ketika saya memasuki tahun 2013 dahulu.

alami di 2013 terasa hambar-hambar saja dan sangat membosankan cuma karena beberapa hal yang tidak bisa saya dapatkan di akhir 2013. namun setelah saya merenung di bawah hujan sambil memandangi handphone, saya sadar kalau ternyata saya sudah melakukan banyak hal di tahun 2013. jogja jakarta mungkin menjadi tempat yang paling banyak saya kunjungi di tahun ini. gig paling berkesan tentu saja melihat chunk no captain chunk di senayan serta banyak lagi gig lokal yang spektakuler dan pastinya pantang untuk dilupakan. tahun ini saya juga beberapa kali traveling ke tempat jauh sendirian seperti yogyakarta, dan puncaknya ke jakarta… yap sendirian dan beberapa kali juga bareng sama teman. (akhirnya) bertemu dengan teman-teman komrikmania di acara yang bisa membuat saya bergumam inilah dunia saya. bertemu dengan teman-teman guild yang berdomisil jawa timur, jawa tengah dan jakarta-jawa barat dan tertawa bersama… man di 2012 kita cuma kenal sebatas G+ dan twitter. meski dibalik semua itu kegiatan sehari-hari yang monoton seperti males-malesan di kost dan ngopi tidak jelas. namun saya akui 2013 akhir cukup produktif (apalagi periode di akhir tahun) karena saya berhasil menulis sebuah komik dan juga membuat beberapa project lainya. ngopi yang semula membosankan belakangan ini berubah menjadi kegiatan untuk ngobrol asyik dan bertukar pikiran. dan juga isi timeline twitter yang lebih menarik untuk tahun ini sehingga saya bisa blend diantara berbagai personality dan hobby.

idoling? yah mungkin saya sedikit lebay dengan hobby yang satu ini. tapi 2013 merupakan tahun saya yang paling produktif. tahun dimana akhirnya saya memberanikan diri menyambangi tempat yang disebut markas mereka, yap theater. terhitung saya nonton show mereka sebanyak tiga kali pada tahun 2013. jumlah yang sangat wajar buat domisil jauh seperti saya =]

disamping itu sudah terhitung lebih dari lima kali saya menonton konser mereka yang notabene saya harus keluar kota dahulu. dan sebagai puncaknya desember saya menyaksikan konser di kota sendiri, malang. oke stop berbicara tentang ginian… gak enak ama sebelah-sebelah

trus asmara gimana dong? tahun 2013 lagi-lagi tahun yang suram karena sampe tanggal 31 desember juga belum bisa gandeng cewek huehehe. 2013 itu melelahkan bro, saya udah berjuang sedimikian rupa dan tetep gagal. sedih, lelah, dan bosan sendiri, bosan mengulangi lagi… itulah yang mengantar saya mengawali tahun 2014 ini. i’m a though guy, i will try and try again =]

yap, awal tahun ini mungkin saya bakal berusaha fokus mengerjakan skripsi, namun tetap melakukan kegiatan lain yang dirasa asyik… he he he, doakan tahun ini kuliah saya kelar ya!

setahun yang lalu dengan kondisi yang sama (karena baru gagal juga dengan seorang cewek) saya sangat mengeluh dan malas menjalani tahun 2013, namun ternyata tahun 2013 penuh kejutan. jadi buat apa bermuram durja, siapa yang bakal tau kejutan apa yang sudah disiapkan tuhan untuk tahun 2014 ini?

Leave a Reply

