To: Ilen

Halo, Ilen.

Pertama kali aku ngelihat kamu secara langsung tepatnya pas di Grand City Surabaya, kamu masih ingat?

Itu sempet beradu argument juga sama teman soalnya bertanya-tanya “siapa gadis mungil pake piyama yang berada di tengah itu?” aku kira itu yupi ternyata ini lebih enerjik dan memiliki aura yang berbeda dari seorang cindy yuvia. ya itulah akhirnya sadar kalau gadis kecil itu ternyata kamu.

Semenjak saat itu aku mulai cari tau tentang kamu. wah ternyata kamu ini seorang remaja kuliahan yang terjebak dalam tubuh cewek berumur 13 tahun ya? :p

Harusnya sekarang fansmu banyak banget ya! kamu interaktif kalo di twitter, imajinasimu tinggi dan kau lampiaskan dalam tulisanmu di G+ (aku sempet baca-baca juga. semangat nulis terus ya, bagus kok!), dan… yang paling aku suka adalah kamu bisa membawa imajinasiku juga untuk masuk ke dalam imajinasimu. seperti saat kamu bercerita:

“…dulu aku pernah ikut fotografi, pas udah dibelikan kamera ternyata aku malah ditertawakan ama teman-teman karena lebih gede kamera-nya daripada tanganku….”

Aku bisa bayangin gimana wajah kamu saat itu ha ha ha, dan kupikir-pikir sebenernya kita gak jauh beda: sering diolok-olok karena terlihat aneh (dalam hal ini kamu: mungil, aku: kurus ceking dan tinggi banget).

Oh iya, kemaren aku maen ke jakarta lho. dan pas tanggal 19 kemaren aku nonton team-mu pajama drive. emang bagus ya penampilan kamu ini! aku yakin kamu bakal jadi salah satu yang sinarnya bersinar paling terang kelak. semangat terus ya!

Ah iya, satu hal yang berkesan adalah pas sesi hi-touch. aku udah ngerencanain mau godain kamu… maka saat aku udah berdiri di depan kamu kurang lebih kamu kugodain seperti ini.

Ilen

Gambar ini di kertas bekas revisian skripsi-ku, sorry ya jelek haha :p

Aku sengaja ninggiin tangan aku biar kamu gak sampe buat hi-toss. eh… kamunya pasang wajah sebel sambil berusaha gapai-gapai walau tetep aja kamu terlalu mungil untuk bisa meraihnya. wajah kamu pas itu sumpah lucu buanget! sayang gak bisa lama-lama nikmatin moment ini, daku di usir security bawel haha. maaf ya kalo kamu beneran sebel saat itu :p

Yak mungkin segitu dulu, gak tau kapan lagi bisa ketemu kamu (jarak memisahkan jauh sekali). yang jelas aku tetep bakal pantau kamu dari jauh sampai nanti kita ketemu lagi. keep KWEK! :p

Nb: aku nulis dan gambar sambil dengerin lagu ini https://soundcloud.com/sweta-kartika/walking-on-the-rainbow enak lho, coba deh kalo nganggur dengerin!

-Hendik

One response

  1. Terimakasih ya udah bikinin tulisan ini buat akuu! Yey!

Leave a Reply

