Maaf

Saya ingin meminta maaf kepada kalian semua, para pembaca.

Saya melihat lagi postingan-postingan lama saya, bahkan postigan yang belum begitu lama.

Ternyata banyak sekali tulisan-tulisan yang bisa membuat kalian sakit mata, contohnya tidak ada titik di akhir kalimat, penggunaan huruf kapital yang salah, penulisan awalan di- ke-, singkatan atau kata tidak penting yang merusak kalimat.

Saya sendiripun terus berusaha untuk terus menulis dan belajar penulisan beserta ejaan yang baik dan benar. Semoga kalian tetap nyaman membaca postingan-postingan lama saya (perlu banyak waktu untuk me-rombak semua kesalahan tersebut, jadi saya biarkan apa adanya agar di masa depan saya selalu ingat kalau saya sering salah dalam penulisan dan masih terus belajar) walaupun banyak kesalahan penulisan yang mungkin bisa bikin sakit mata.

Saya harap kalian sudi memaafkan saya.🙂

Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Leave a Reply

