Pause

Hampir tengah malam ketika sang perempuan berhenti menyenderkan tangan di bahu sang pria yang menjadi kekasihnya. Dua pasang mata yang saling memadu kasih tersebut memandang objek yang sama, namun bukanlah kedua bola mata mereka yang saling berpandangan, namun sebuah layar kotak dengan jutaan pixel warna yang menghiasinya.

Dua cangkir kopi yang kopinya tinggal sedikit menghiasi meja di depan pasangan tersebut, tepat di sebelah cangkir-cangkir tersebut, jemari yang bergerak sangat cepat menekan berbagai tombol secara tidak beraturan terus bergerak tanpa kenal lelah.

Perempuan tersebut beranjak dari memandang layar ke wajah pasangannya. Kehadirannya nyaris sama sekali tidak berarti untuk kekasihnya. Semua konsentrasi si pria dikerahkan sepenuhnya ke jemari dan mata untuk menatap layar sembari memencet tombol di depannya.

Namun satu yang diyakini si perempuan setelah semua sikap acuh yang dia terima dari pasangannya semenjak beberapa puluh menit terakhir, lebih baik bersaing perhatian dengan permainan video ketimbang harus bersaing perhatian dengan perempuan lain.

“Maaf lama, tadi seru sekali.” Ujar sang pria tiba-tiba, membuyarkan kekosongan si perempuan.

“Iya aku tahu, kamu sampai memekik beberapa kali,” jawab si perempuan sambil tersenyum, “kamu seperti anak kecil kegirangan.”

“Hehe, maaf sampe nyuekin pacar sendiri. Kamu lapar? Pesen makan yuk?” Lanjut sang pria sembari membelai rambut kekasihnya.

Sang perempuan mengangguk tanda setuju dan menyenderkan kepalanya lebih dalam ke bahu sang pria sembari menikmati belaian tangan di rambutnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: